Unduh Android Auto latest release 4.8.5943


App map android Auto apk
Tahukah anda tentang Aplikasi bernama "Android Auto apk" ini ,yang mana memungkinkan anda berkendara tanpa nyasar lagi ,karena app buatan dari Google LCC ini akan memandu anda saat melakukan perjalanan,jadi intinya seperti fungsi dari Google map.Tetapi dengan menggunakan App ini tentunya lebih praktis dan memiliki beberapa fitur yang di unggulkan.

Dan tidak hanya sebagai pemandu saja ,tetapi memungkinkan anda membaca pesan dari berbagai layanan perpesanan ,dengan melakukan integrasi otomatis dengan Android Auto ini.Serta ada dukungan mendengarkan musik yang juga bisa anda lakukan,dan hal tersebut tentunya tidak akan membuat anda bosan saat perjalanan.

Jika sekarang anda tertarik ingin menggunakan versi terbaru yang memiliki versi 4.8.5943 bisa langsung download dibawah ini.dan pastikan jika anda menggunduh dari direct link ,untuk mengaktifkan terlebih dahulu fungsi "Unknown Sources".pada setting ponsel pintar anda.

Android Auto apk


File Size :14 Mb
Version      : 4.8.5943
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Unduh Android Auto latest release 4.8.5943"

Back To Top