imls skin ml versi baru 1.8.1 apk

app tool untuk skin hero mobile legends

Biar tambah mantab saat bermain game Mobile Legends biasanya para gamer menyebut (ML) ,tentunya dengan memasang Aplikasi Tool Skin ,dan sekarang ada app baru bernama Booster warna warni ,atau biasa disebut juga dengan IMLS skin ML Apk.

Dan untuk beberapa waktu lalu kami juga update versi lamanya yakni 1.7.7 yang mana atau tentunya masih banyak BUG atau permasalahan yang perlu diperbaiki pada versi tersebut.di antaranya seperti saat menggunakan skin tersebut ,lawan main kita tidak bisa melihat peerubahan pada hero yang kita lakukan.

Dan develover app tersebut kembali lakukan update yakni 1.8.0 yang biasa disebut dengan Universal Official dan sekarang yang kembali dilakukan perbaikan di versi 1.8.1 yang mana filenya berbemtuk Zip dan tentu saja anda harus Ekrack dulu sebelum memasang APKnya.

Untuk keunggulan dari versi IMLS Skin ml (1.8.1) adalah sebagai berikut

  1. Memungkinkan anda menggubah skin hero unlock ,atau semua.
  2. Mudah penggunaanya ,serta banyak penambahan skin yang bisa anda aplikasikan
  3. Serta perbaikan bug pada versi sebelumnya.
Selengkapnya jika anda sekarang ingin menggunakan IMLS Skin ML versi terbaru ini,bisa download dibawah ini.dan pastikan sebelum memasang Aktifkan unknown Sources pada setting ponsel anda.

Download imls skin versi terbaru


File Size       :7.5 Mb
Version      : 1.8.1
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "imls skin ml versi baru 1.8.1 apk"

Back To Top