Unduh Xender apk versi 4.4.2

 Aplikasi Tool yang memungkinkan sobat untuk mengirim file Android ke teman atau saudara ,ya tentunya sama-sama menginstal Aplikasi Xender Apk ini.Sementara itu untuk kecepatan upload (mengirim) dan Download (menerima) untuk App ini jangan di ragukan lagi,Tidak beda jauh dengan Shareit atau yang lainnya.

 Untuk fitur lain dari App Xender apk versi 4.4.2 di antaranya ,sangat ringan ,Bebas iklan,dan mudah menghubungkan antara pengirim dan penerima file.Tranfer data cepat ,Mungkin musik,Video,Dokumen Dan lain sebagainya.Untuk tampilan sangat Friendly atau sangat mudah di gunakan ,dan yang terpenting lagi Gratis.

 Dan Aplikasi Xender apk versi 4.4.2  ini update pada 25 january 2019 ,masih  baru ,dan di kembangkan oleh Xender Team (cn.xender).Untuk bisa memasang Aplikasi tool ini ,untuk android minimal 4 ke atas.dan untuk di bawah minimal versi ,bisa di  coba.dan yang ingin menggunakan App ,bisa langung unduh di bawah ,dengan ukuran file 15.66 Mb.

Xender apk versi 4.4.2


File Size 15.6 Mb
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Unduh Xender apk versi 4.4.2"

Back To Top