Kinemaster pro mod apk dan fiturnya

 Halo sobat pada kesempataan ini admin akan bagikan App untuk Edit Video yakni "Kinemaster pro apk mod versi 4.8.12 yang mana app ini sangat banyak sekali fitur yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan video yang memiliki kesan Profesional dan modern.

 Karena Aplikasi Kinemaster pro mod apk ini banyak plugin tambahan premium untuk mendukung hasil video menjadi lebih bagus.Dan untuk penggunaan juga sangat mudah serta cepat untuk membuat atau mengedit video yang akan kita modifikasi baik ,warna,tambahan Slider.Dan masih banyak yang lainnya.

 Dan tentu saja untuk versi mod ini ,Tidak ada Watermark  serta bebas memilih tool yang bisa sobat gunakan tanpa terlock.Dan untuk versi 4.8.12 memiliki ukuran 48 Mb serta minimal untuk bisa menggunakan Kinemaster pro OS Android sobat minimal 4.0 ke atas.dan Format Video yang di dukung oleh App ini diantaranya adalah ,MP4 (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), 3GP (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), MOV(H.264 + AAC LC).

 Sedangkan untuk Audio/suara mp3, M4A, AAC dan gambar JPG,PNG.Dan langsung saja bagi sobat yang sekarang sedang mencari app untuk membuat video keren dengan Kinemaster pro bisa unduh filenya di bawah ini.Sebelum pemasangan Centang Unknown Sources.

Kinemaster pro mod apk versi 4.8.12


File Size 48 Mb
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Kinemaster pro mod apk dan fiturnya"

Back To Top