Instal Dolby atmos apk tanpa root

  Dolby Atmos Apk adalah Aplikasi untuk mengubah suara musik biasa menjadi Surround atau menggema dan masih ada effect audio lain yang mungkin akan memberikan hasil suara yang profesional,dan perlu diketahui bahwa Selama tahun 2012, Dolby Laboratories pertama kali mengumumkan ATMOS DOLBY ini pada bulan April 2012, dan mereka merilis teknologinya pada Juni 2012.

 Dan sebelumnya Untuk Dolby Atmos di gunakan pada Bioskop dan perlahan-lahan itu juga dimasukkan dalam Smartphone serta perangkat Android lainnya.Demikian sobat tentang Dolby ATMOS ini ,dan berikut Admin akan bagikan App juga cara pemasangan pada Smartphone Android.

Cara pemasangan Dolby Atmos apk

  • Pertama unduh dulu App Dolby Atmos apknya di bawah ini
  • Setelah itu pasang ,dan sebelumnya buka Setting ,Security dan terakhir Cek Unknown Sources
  • Dan terakhir pasang seperti biasanya,lakukan sampai selesai.(Restard Androidmu).
  • Terakhir arahkan App Dolby Atmos pada media pemutar musik pada Androidmu.
  • Selesai.
 Jika di Android sobat sudah terpasang App tool untuk musik ,misal Equalizer ,bass booster atau yang lainnya sebaiknya uninstal dahulu,hal tersebut brtujuan supaya tidak ada masalah saat akan menggunakan Dolby Atmos Apk ini,dan jika sobat ingin menggunakan bisa unduh filenya di bawah ini,ukuran 7 Mb.

Dolby atmos apk


File Size 7.45 Mb
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Instal Dolby atmos apk tanpa root"

Back To Top