Trik membatasi jangkauan modem indihome telkomsel semua merek

 Sebenarnya cara ini sudah banyak di share tentang trik membatasi jangkauan modem wifi telkom,ada yang menuliskan,di beri plat aluminium pada kedua antena modem,dan ada juga yang di tempatkan di tempat tertentu supaya jangkauan modem bisa di batasi.dari sekian trik yang saya sebutkan di atas pernah admin coba,tetapi hasilnya masih meragukan.

 Berikut admin punya trik yang tentunya tidak perlu kita mengotak-atik modem bawaan dari telkomsel.terus bagaimana caranya,berikut trik dan cara yang akan admin coba berikan kepada sobat yang menemukan artikel ini di google search.berikut langkah-langkah cara membatasi jaringan wifi kita.


  1.  Siapkan android,setelah itu lakukan root
  2. Siapkan juga aplikasi Netcut.
  3. Instal aplikasi tersebut,dan setelah itu jalankan pada handphone android sobat yang sudah di lakukan root tadi.
 Untuk penggunaan aplikasi Netcut ,sangat mudah yakni tinggal kita lihat dahulu user yang sedang online menggunakan wifi kita berapa orang.dan selanjutnya tinggal kita pencet saja logo wifi di user yang sedang terlihat online.wah saya bingung nih penjelasannya.jika sobat droid bingung ,lihat penampakan gambar di bawah ini.


 Seperti yang admin lingkari pada gambar di atas,dan untuk jangkauan sobat tinggal atur "speed" dengan menggeser ke kanan atau ke kiri.demikian yang bisa admin bagikan,semoga bermanfaat.

Tag : wifi modem
0 Kritik dan saran untuk "Trik membatasi jangkauan modem indihome telkomsel semua merek"

Back To Top