Kisah film dan subtitle American Assassin 2017


 Film american assassin 2017,subtitle film american assasin,download anerican asssassin HD 2017.film American assassin mengisahkan tentang seoarang pria bernama Mitch (diperankan Dylan O'Brien). Yang mana dikisahkan selama dua puluh tiga tahun dirinya telah kehilangan orang tuanya, yang diakibatkan sebuah kecelakaan mobil yang sangat tragis pada saat usia masih empat belas tahun, dan pacarnya telah melakukan serangan teroris saat mereka bertunangan. Film aksi terbaru Hollywood ini diarahkan oleh sutradara film bernama Michael Cuesta, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Stephen Schiff. Film ini diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Nick Wechsler.


 Sedangkan film american assasin diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lionsgate, CBS Films, Di Bonaventura Pictures, dan didistributori oleh CBS Films, Lionsgate, Belga Films, Eagle Films, GEM Entertainment, Moments Entertainment, The, StudioCanal. Sedangkan Film ini direncankan akan rilis pada tanggal 15 September 2017 (USA).

 Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Argentina (literal translation of working title) berjudul Asesino Americano, di negara Chile berjudul American Assassin, di negara Estonia berjudul Ameerika palgamõrvar, dan di negara Hungary berjudul Amerikai bérgyilkos.
Untuk subtitlenya di tunggu ya,sedangkan untuk filmnya nanti sampai beredar bebas.
Tag : movie
0 Kritik dan saran untuk "Kisah film dan subtitle American Assassin 2017"

Back To Top