Download subtitle american assasin 2017


 Sebelumnya admin akan tuliskan kisah film tentang aksi pembasmian teroris yang dilakukan oleh agen rahasia CIA. Cerita film semacam ini seakan tidak habiskan dieksplorasi di dunia perfilman Hollywood. Kali ini giliran film dari novel Vince Flynn yang berjudul American Assassin yang diterbitkan tahun 2010 sedang dalam proses produksi untuk diangkat ke layar lebar.Sedangkan film american assasin di disutradarai oleh Michael Cuesta dan ditulis oleh Stephen Schiff.film American Assassin, seorang pemuda berusia 23 tahun Mitch Rapp (O’Brien) kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan tragis saat dia berusia 14 tahun. Tak sampai di situ, pacarnya juga meninggal dalam serangan teroris saat mereka baru bertunangan. Mencari penyaluran balas dendam, dia masuk dalam daftar yang dibuat oleh Direktur Deputi agen rahasia CIA Irene Kennedy (Lathan) untuk direkrut. 

 Kennedy menugaskan veteran agen CIA yang pernah bekerja pada Perang Dingin, Stan Hurley (Keaton) untuk melatih Mitch. Keduanya kemudian melakukan penyelidikan terhadap gelombang serangan acak yang menjadikan militer dan warga sipil sebagai target. Penemuan pola kekerasan mengarahkan mereka pada misi gabungan bersama dengan agen dari Turki, Annika (Negar) untuk menghentikan operasi misterius yang bernama “Ghost” (Kitsch). Operasi ini dirancang untuk mengobarkan sebuah di Timur Tengah.

 Sebuah adegan dalam film American Assassin saat Mitch mengingat masa lalunya bisa Anda saksikan di trailer film American Assassin. Sejak kematian orang tuanya, Mitch memiliki masalah kedisiplinan sehingga dikeluarkan dari sekolah berkali-kali. Dia juga bertemu dengan seorang gadis bernama Katrina. Dia melamarnya saat mereka berada di pantai untuk berenang. Namun, sebuah serangan teroris bersenjata pun muncul. Dalam kepanikan, Mitch berusaha mencari Katrina, namun naas, tunangannya itu tertembak hingga tewas.demikian synopsis dalam film american assasin.untuk subtitle di tunggu ya.

Tag : movie
0 Kritik dan saran untuk "Download subtitle american assasin 2017"

Back To Top