Akubantu apk sudahkah berizin di OJK?

logo aku bantu apk

Bagi anda yang sekarang sedang mencari app untuk pinjaman secara online ,mungkin  sempat bertanya juga tentang Aku bantu apk ini,Apakah sudah memiliki izin ya di Otoritas Jasa Keuangan negara atau di singkat OJK?.

Dan mungkinn juga bertanya apakah App tersebut akan menjamin data anda aman,Karena perlu diketahui di jaman digital sekarang ini memang terkadang banyak juga  aplikasi-aplikasi berbasis pinjaman secara online.

Akhirnya membuat kecewa peminjamnya ,seperti contoh belum menerima uang ,tetapi pada Data yang tampil sudah di tranfer,ada juga yang belum saatnya melakukan penagihan ,tetapi sudah di tagih dualuan.dan mungkin ada yang mengalami ,suku bunga tidak sesuai dengan  Deskripsi,Alias rentenir.

Tentunya masalah-masalah tersebut di atas hanya sebagian kecil saja yang bisa kami jelaskan.Dan mungkin masih banyak yang lainnya  tentunya terkait masalah tersebut.Sekarang kami lanjutkan tentang Aku bantu Apk ini ,yaitu apakah App tersebut sudah berizin di OJK?.

Dan setelah kami telusuri lebih jauh ternyata memang belum memiliki izin ,dan mungkin bagi anda yang merasa nyaman tanpa masalah menggunakan layanan tersebut bisa unduh di bawah ini.tetapi jika memang bermasalah dengan layanan yang diberikan silahkan komentar ya.

Aku bantu Apk


Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Akubantu apk sudahkah berizin di OJK?"

Back To Top