Apk dana rakyat dan uang rakyat apakah berbeda?

logo dana rakyat

Bagi anda yang sekarang sedang mencari layanan pinjaman online (pinjol) Dana rakyat mungkin tidak menemukan di playstore,dan untuk sebab app tersebut tidak tersedia di layanan toko Aplikasi milik Google tersebut kita belum mengetahui pasti.

Dan sesuai dengan judul untuk Aplikasi Dana rakyat apakah berbeda dengan Uang Rakyat.ya sebagai jawaban memang beda.berikut kami akan coba tuliskan review untuk kedua App yang sama-sama melayani pinjaman online tersebut.

Untuk dana Rakyat apk,Aplikasi melayani pinjaman mulai dari 1 juta sampai 10 juta lebih selengapnya anda lihat pada Aplikasi,dan untuk alamat berada di Komplek Perkantoran PGN.Gedung A LT.4,JL.K.H.ZAINUL ARIFIN NO.20 BZ.dengan nomor layanan atau Tlp yang bisa anda hubungi di 085974551706.

Sedangkan untuk waktu tenor yang diberlakukan pada app tersebut mulai dari 91 hari sampai dengan 180 hari.sedangkan untuk suku bunga maksimal pertahunnya yaitu 14 persen.dan Dana rakyat di awasi oleh KSP (Koperasi Simpan Pinjam).

Sedangkan untuk App Uang rakyat ,ini juga merupakan sarana untuk meminjam ,dan perlu diketahui juga Aplikasi tersebut juga tidak ada di Playstore ,dan untuk layanan yang diberikan ,untuk Tenor mulai dari 91 sampai 104 hari.Sedangkan suku bunga sama dengan Dana rakyat.

Dan di App tersebut anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari nominal 600 ribu sampai dengan 5 juta rupiah. Untuk nomor Tlp yang bisa ada hubungi adalah 878-87732-5340 atau Via Email di yuh67ku@gmail.com.Dan beralamat berada di Letjend Suprapto No. 16, Johar Baru, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Demikian ulasan yang bisa kami tuliskan tentang kedua App tersebut (Dana rakyat dengan Uang Rakyat) ,dan jika mungkin ada yang ingin menggunakan kedua layanan tersebut bisa download di bawah ini.

Uang rakyat Apk


Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Apk dana rakyat dan uang rakyat apakah berbeda?"

Back To Top