Download dan nonton starship troopers 2017

 Perlu di ketahui,starship troopers traitor of mars adalah film yang benar-benar menegangkan,yang mana film tersebut menceritakan perjalanan dan juga pertarungan pasukan militer dengan  serangga raksasa yang berada di luar planet bumi,dalam film tersebut di bintangi oleh dina meyer,casper van dien,De Ray davis.dan film tersebut di liris pada 21 agustus 2017.

 Film Starship Troopers: Traitor of Mars ini, akan menceritakan tentang seorang petugas federasi yang bernama Johnny Rico, ia diperintahkan untuk bekerja dengan sekelompok rekrutan baru disebuah stasiun satelit di Mars. Dimana, target serangga raksasa telah memutuskan untuk menargetkan serangan berikut disebuah kota.dan perusahaan Sony Pictures Entertaiment (SPE), Stage 6 Film yang akan menggarap film Film Starship Troopers: Traitor of Mars (2017) ini, dan bekerjasama dengan distributor film Fathom Events, Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA).


 Sedangkan film Starship troopers Traitor of Mars yang di rilis pada 21/08/2017 ,di sutradarai oleh: Shinjy aramaki,Di produksi oleh:Stage 6 film,kisah/skenario oleh:Edward neumenier.dan jika sobat penasaran dengan film tersebut,bisa cari di mbah gooogle,selamat menonton

Tag : movie
0 Kritik dan saran untuk "Download dan nonton starship troopers 2017"

Back To Top