Nonton film Geostrom terbaru 2017

 Sinospsis Geostrom,nonton film Geostrom terbaru full movie 2017,Geostrom HD full movie,subtitle download Geostrom 2017.berikut admin akan tuliskan film Geostrom yang akan tampil di bioskop pada 20 Oktober 2017 yang akan datang,sedangkan untuk kisahnya,film Geostrom adalah sebuah satelit khusus yang bisa mengatur cuaca untuk mengatur ekosistem dan perubahan cuaca ekstrem yang mengalami gangguan. Sistem yang tujuannya dibuat untuk melindungi Bumi malah harus berubah menjadi bencana alam.

Seorang perancang satelit bernama Jake ( Gerard Butler ) dan bersama Max ( Jim Sturgess ) mencoba untuk memperbaiki satelit tersebut sebelum muncul bencana yang dinamakan ‘Geostrom’ yang bisa menghancurkan Bumi. Akan tetapi untuk bisa melakukannya, mereka hrus menculit Presiden Amerika Serikat untuk bisa mematikan sistem satelit.

 
 Dan film Geostrom di sutradai oleh Devlin, Danny Cannon,dan di tulis oleh Dean Devlin, Paul Guyot,dan untuk pemain diantaranya adalah Gerard Butler, Jim Sturgess, Jeremy Ray Taylor, Abbie Comish, Talitha Eliana Bateman, Ed Harris, Richard Schiff, Andy Garcia, Daniel Wu, Robert Sheehan, Zazie Beetz, Alexandra Maria Lara, Mare Winningham, Eugenio Derbez, Drew Powell,dan bakal tampil pada 20 oktober 2017 mendatang,untuk film dan subtitle di tunggu ya.


Tag : movie
0 Kritik dan saran untuk "Nonton film Geostrom terbaru 2017"

Back To Top