Review Simontox APP 2020 Apk anyar

app video streaming simontox

Tahukah anda penggemar atau para Fans dari Aplikasi yang mempunyai nama sangat bervariasi ini ,dan sebelum lanjut berikut nama-nama yang aslinya bernama Si montok apk ,yaitu Simontok.co,simontok no Iklan apk,Simontong,Simontok kernel redmi dan masih banyak yang lainnya.

Dan sesuai dengan judul tentang "Review Aplikasi Simontox app 2020 " Sebagai berikut,Kalau admin untuk Tampilannya sudah cukup bagus karena memiliki Tema Dark atau Gelap,dan untuk menemukan Video ataupun berdasar Terbaru,Popular,juga sangat mudah.

Ada banyak Video baru di Simontox apk ini ,yang mana anda bisa lihat dibagian menu beranda,hampir setiap minggu bisa anda temukan.Untuk ukuran aplikasi sangat ringan,dan tentunya ada banyak yang bisa anda temukan di sana.

Sedangkan untuk kekurangan daripada Simontox 2020 ini diantaranya,Untuk setiap Video yang akan kita tonton ,selalu ada iklan ,yang mana iklan muncul secara popup dan terus menerus,Tentunya akan menggangu buat para pengguna.

Banyak video yang menurut admin dengan kualitas buruk atau 3GP yang ada di sana,jadi untuk HD nya malah berkurang.Demikian yang bisa kami tuliskan tentang Simontox  2020,jika anda sekarang ingin mengggunakan bisa unduh di bawah ini.(Tunggu 10 detik).


Simontok latest 2020


File Size :4.3 Mb
Version      : 2.0
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.
0 Kritik dan saran untuk "Review Simontox APP 2020 Apk anyar"

Back To Top