Aplikasi penting yang wajib di instal supaya androidmu tidak lemot

 Hai sobat ndroid, kali ini admin akan coba berbagi sebuah aplikasi yang tentunya sangat penting untuk performa android sobat,sebenarnya aplikasi tersebut bisa di bilang penting, karena memiliki keunggulan membersihkan file-file sampah yang terhidden.

 Biasanya kalau android belum di root, kita tidak bisa mengetahui, file sampah yang tersembunyi. Maka dari itu kita harus memiliki sebuah aplikasi untuk membantu kita meningkatkan kecepatan, atau performa android kita.

 Oke langsung saja admin akan sebutkan aplikasi yang admin percaya sangat membantu, tetapi di sini admin tidak sediakan link download, tapi jangan kuatir kawan,aplikasi tersebut mudah kok kita dapatkan, bisa di playstore, atau juga di situs-situs yang tersebar di pencarian google, sobat download saja aplikasi yang bernama CC cleaner.

 Setelah download seperti biasa, instal dan jalankan aplikasinya. Dan perlu di ingat, saat membersihkan file sampah, junk file, sobat langsung saja ikuti petunjuk pada aplikasi tersebut, selamat mencoba, semoga sukses.
0 Kritik dan saran untuk "Aplikasi penting yang wajib di instal supaya androidmu tidak lemot"

Back To Top